Update Terbaru Bisnis Online RicanAdFunds (Site Down)

Update Terbaru Bisnis Online RicanAdfunds - Setelah sekian lama mengikuti Bisnis Online RicanAdFunds, kali ini saat-saat yang menegangkan karena Website Down sampai tanggal 15 April 2013. Sungguh berat rasanya mendengar informasi ini tetapi meski website down namun Update-update dari Admin masih ada. Bagi Anda yang sudah menjadi refferal saya selalu ikuti update-update terbaru tentang bisnis Online yang Anda ikuti bersama saya.
Seperti posting saya bahwa RicanAdFunds memang benar-benar cara cepat dan mudah mengisi saldo Liberty Reserve.

Saya akan mencoba merangkum mengapa Website RicanAdFunds itu sedang Offline sementara sampai tanggal 15 April 20013.

Website RAF Down

Bisnis sebagus apapun terutama Bisnis Online sangat rawan tindakan hacker dan hijack, ini seperti sebuah skenario besar yang coba dibagi dalam beberapa frame, Richard Cannon sangat paham walaupun secara tehnis dia tidak memahami tentang pengkodean ataupun script suatu program, makanya ditugaskan Rusell di divisi tehnis. Kalau anda pernah mendampingi seseorang yang briliant dengan ide-ide cemerlang, anda akan sangat kewalahan mengeksekusi setiap ide yang timbul dan rata-rata pribadi yang demikian tidak menginginkan detil tehnis yang menghambat ide dia. Tugas Russell sebagai COO untuk mengimplementasikannya.
Ketujuh Bisnis Rican adalah bisnis real, tersebar dalam beberapa segmen, walaupun bukan leader di segment tersebut namun cukup potensial secara keseluruhan di dalam group Rican, alih-alih melirik pasar modal dalam pengembangan finansial, Richard Cannon malah melirik Bisnis Online sebagai sumber keuangan yang bisa instan diperoleh tanpa harus berurusan dengan aturan regulasi pasar modal. Langkah ini tepat sejalan dengan berdirinya divisi baru yang menangani ISM, Ismmagic menjadi semacam obsesi berikutnya terutama melihat keberhasilan Facebook dan berkembangnya media sosial sejenisnya. Ketika kemudian Ism tersebut dia pandang kurang menarik di banding Bisnis Online lain yang saat itu trend, Richard melakukan lompatan yang tepat bersamaan menurunnya popularitas Profitclicking yang meminjamkan $10 pada awalnya. maka lahirlah RicanAdFunds atau biasa disebut RAF dengan tingkat Profit 2% selama 125 hari, dan dukungan Withdraw yang cukup lancar di awal mulanya membuat member dari BO sebelah berbondong-bondong migrasi ke RAF apalagi Alan sebagi Top #1 Earning di PC ikut membuat situs ricanadfunds*net, RAF menemukan puncaknya ketika member terkesima dengan kharisma yang dibawakan saat pertemuan member eks PC yang migrasi ke RAF di Manila.

MISI DARI PERTEMUAN DENGAN MEMBER
Dari Philipina, Richard menjajagi perluasan bisnis rican di Asia-Pasific dengan perwakilan berada di manila nantinya, Indonesia dengan potensi pasar yang demikian besar menjadi tujuan berikutnya terbukti sudah ada schedule awal yang di ungkapkan pada saat pertemuan di manila. Saat itu Richard mengemukakan akan mencoba menjajagi Indonesia di bulan Agustus - September 2013. Model Bisnis Health Insurance semacam Prudential yang akan coba dikembangkan pertama, sementara divisi lain siap menyusul. Ini semua bisnis real dan tentu saja merupakan kesempatan emas bagi para kandidat yang bisa masuk dan join di tahap awal pada saat Rican Group mengembangkan sayapnya di Indonesia, kesempatan untuk berkembang dan menduduki posisi managerial di perusahaan Joint Venture semacam Rican Group.

DENGAN MISI YANG DEMIKIAN, APAKAH RAF AKAN SCAM SEKARANG???
Sangat naif kalau ada yang berpikir demikian, project jangka panjang RAF sedang berjalan, tentu saja ini menjawab mengapa kemarin siang Russell begitu emosi menjawab postingan beberapa member yang demikian kasar saat Site RicanAdFunds sedang mengalami beberapa kali percobaan hacker. Bukan pekerjaan mudah mempertahankan situs tetap eksis dengan transaksi ribuan member, sementara serangan hacker tetap berjalan, wajar bila situs RAF beberapa kali mengalami down dan perlu diambil kebijakan buka tutup situs. Hal yang menjadi perhatian utama adalah menjaga data account member agar tidak salah input pada saat proses migrasi ke server baru.

CYBER ATTACK DI DUNIA
Bulan Maret sepertiga terakhir merupakan minggu yang berat bagi para pemain BO terutama yang Investasi ribuan dollar, tanpa suatu peringatan satu demi satu server penyedia layanan Investasi bertumbangan, Berita website di seluruh dunia Barat memproklamasikan Kiamat Internet pada tanggal 27 Maret, terutama karena cerita New York Times yang merinci "pertengkaran" antara warga antispam di Spamhaus dan perusahaan hosting asal Belanda, Cyberbunker.

Cyberbunker tampaknya berada di balik serangan besar Distributed Denial-of-Servise (DDoS) yang mencoba pertama melumpuhkan Spamhaus, kemudian penyedia jaringan CloudFlare Spamhaus dan terakhir Sabtu kemarin 23 Maret menghantam ISP CloudFlare di Eropa.

Akamai Networks yang berbasis di Boston mengatakan kepada Times dan Spamhaus serta kepada BBC, bahwa serangan putaran terakhir memuncak pada 300 Gigabit per Second, kemungkinan jumlah serangan ini termasuk yang terbesar bandwith yang pernah tercatat selama serangan DDoS.

Menurut blog posting CloudFlare, serangan itu diluncurkan pada 18 maret dan segera melibatkan taktik yang disebut Amplifikasi DNS dimana server Domain Name System (DNS) yang tidak terlindungi digunakan untuk membanjiri server target dengan informasi tidak berguna yang sangat banyak, mengikat bandwith dan waktu pemrosesan.

Jumlah serangan yang maningkat selama sepekan, akhirnya memuncak pada hari Sabtu, ketika menurut CloudFlare, setengah dari infrastruktur di London Internet Exchange terekna serangan tersebut. (CloudFlare berbasis di Palo Alto, California tapi menjalankan sebuah jaringan global).

Spamhaus, sebuah grup yang terkait dengan banyak perusahaan berbasis di London dan Jenewa dimulai pada tahun 1998 untuk melacak dan memerangi spam email dan spammer. Grup ini memelihara daftar hitam perusahaan web-hosting yang terkenal menjadi host spammer dan daftar web host yang terkenal "bersih". Kedua daftar ini digunakan oleh penyedia layanan internet di seluruh dunia dan spamhaus bertanggung jawab atas penurunan email spam dalam jumlah besar beberapa tahun terakhir.

Beberapa perusahaan web-hosting mengeluh mereka ditempatkan dengan tidak adil pada daftar hitam spamhaus. Spammer telah meluncurkan serangan DDos terhadap situs dan server Spamhaus. (Bahkan ada situs "Stophaus" yang berbasis di Rusia dan didedikasikan untuk memrangi apa yang mereka sebut "taktik pemerasan curang" Spamhaus).

Tampaknya Cyberbunker melakukan keduanya - komplain dan penyerangan. Kampanye itu mendaftar serangkaian keluhan terhadap "teroris internet yang mendeklarasikan penghindaran pajak" dari Spamhaus, kemudian menambahkan berbagai slogan Anonymous "We Are Legion".

Postingan itu mungkin telah menutupi serangan DDos yang dimulai pada hari yang sama. Dalam sebuah pernyataan kepada New York Times, Sven Olaf Kamphuis yang mengaku berbicara untuk Cyberbunker dan pemilik halaman Google+ memberikan tempatnya sebagai "Republic Cyberbunker" menegaskan bahwa perusahaan hosting belanda tersebut berada di balik serangan.

Sulit untuk mengetahui bagaiman serangan semacam itu dapat dibenarkan secara hukum. Belanda terkenal memiliki undang-undang lemah yang mengatur internet dan komunikasi digital lainnya tetapi kemungkinan besar Cyberbunker akan segera menghadapi serangan SWAT yang lain. Bagaimanapun juga, konflik itu telah menyebabkan sebagian besar server ikut mengalami kelumpuhan bahkan tidak sedikit yang harus melakukan pengenkripsian code ulang termasuk RAF dan beberapa BO yang lain.

PERUBAHAN FUNDAMENTAL TOS RAF
UK membuat aturan yang cukup ketat terhadap investasi dan undang-undang pencucian uang, ini mengacu pada aturan hukum UK. Tahun2006 dalam memerangi Cali Mafia disita lebih dari $52 Million Dollar dan 9 tons of cocaine saat operasi green ice dan operasi dinero. PBB mengidentifikasikan kejahatan transnasional dalam 18 bagian, yaitu : Moneyloundring, terorist activities, theft of art and cultural object, theft of intellectual property, illicit traffic in arms, sea piacy,r hijacking on land, insurance fraud, computer crime, environmentalcrime, trafficking in persons, trade human body parts, illicit drugtraficking, fraudulent bankkrupy, infiltration of legal busines, corruption, bribery of public officials, of offences commited by organized criminal grups (United Nations, 1995).

Richard mengetahui bahwa hal ini serius, maka pada saat Russell membenahi encription code, dua hal harus dilakukan pada satu waktu. Rekapitulasi ID's member diberlakukan agar didapat dapat yang valid sekaligus melakukan totaly maintenance, sebuah langkah cerdik untuk mematahkan tudingan money loundry sekaligus memangkas habis double account dan account abal-abal di dua situs ISM dan RAF. Waktu sekitar 15 dinilai lebih dari cukup untuk mencari program mallware yang tersembunyi di dalam program agar PP member aman dari tindakan hijack.

Aturan mainpun dirubah, saat ini bonus refferral akan diberlakukan berjenjang dari level 1-2-3 sebesar 5%, 3%, 15. Hasil bonus refferalpun tidak bisa di WD langsung namun harus repurchase sebesar 30%, pengajuan WD dirubah total dengan mencantumkan Verifikasi nomor ID yang sudah di Approve kalau tidak maka hanya berhak WD sebesar $15 saja. Saya melihat dengan update yang terus menerus, progres yang bagus dari hari ke hari Bisnis Rican masih menjanjikan kalau tidak mengapa harus repot-repot menambahkan NGINX untuk Security.

Semuanya Terserah Anda, jika sudah masuk Bisnis Online maka sudah sepantasnyalah Anda membaca Term of Service dari Bisnis Online tersebut. Untuk menunjang kegiatan Bisnis Online di Rican Profesional Ltd maka dibuatlah Media Jejaring Sosial dengan Nama Ismmagic. Untuk mendaftar jejaring sosial ini silahkan isi Form Registrasi


Scroll kebawah sampai menemukan tulisan "Start Your Journey To Online Success Here Today" kemudian "Click to Join".


akan muncul "Form Registrasi" Isi data-data Anda dengan data yang sesuai dengan Kartu ID Anda, karena Jejaring sosial ini sedang dibangun untuk para investor yang benar-benar ingin mengikuti Bisnis Online serta agar terlepas dari orang-orang "Pencuri" dalam bisnis online. sehingga orang yang masuk dalam Ismmagic ini benar-benar punya alamat yang jelas jika suatu saat orang ini melakukan kecurangan-kecurangan dalam berbisnis online.

Demikian Update Terbaru Bisnis Online RicanAdFunds, semoga bermanfaat dan sukses selalu. Go Success Go Freedom...
Judul: Update Terbaru Bisnis Online RicanAdFunds (Site Down); Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments: