Komisi Gratis sebagai Alternative Cara Mencari Uang di Internet

Komisi Gratis sebagai Alternative Cara Mencari Uang di Internet Gratis - Sebuah Program yang Senang Mencari Uang di Internet apalagi bagi mereka yang hanya ingin mendapatkan uang tetapi tidak ingin mengeluarkan modal sedikitpun alias gratis. Komisi Gratis memberikan kita Penghasilan hanya dengan merekrut member sebanyak-banyaknya. Setiap member yang Anda Rekrut akan mendapatkan komisi sebesar Rp 25,00 memang kecil sekali y? tapi jika Anda memiliki banyak Refferal maka bukan sebuah hayalan jika Anda bisa Mendapatkan lebih dari Rp 1.000.000,00 dalam satu hari. Gambarannya adalah sebagai berikut.


Komisi Gratis

Anda Rekrut 10 Member Level 1, setiap member Upgrade maka Anda mendapatkan Rp 1.000,00. Jadi perhitungannya sebagai berikut: 10 x Rp 1.000,00 = Rp 10.000,00
10 Member level 1 Anda, masing-masing merekrut 10 member maka perhitungannya:
10 x 10 x Rp 1.000,00 = Rp 100.000,00
100 Member level 2 Anda, Masing-masing merekrut 10 member maka perhitungannya:
10 x 10 x 10 x Rp 1.000,00 = Rp 1.000.000,00
Begitu seterusnya sampai ke Level 7 di bawah Anda.

Mengapa Mereka mau membayar?
Sebagai gambarannya maka saya bisa mencontohkan sebuah situs Facebook, apakah pendaftaran Facebook bayar? Pendaftarannya Gratis selamanya tetapi mengapa situs Facebook pernah dibeli oleh Yahoo sebesar 1.000.000 USD karena facebook kini telah mempunyai Member yang besar bahkan sangat besar hampir seluruh dunia mengenal adanya facebook. Kini penghasilan dari situs Facebook sudah bisa mencapai puluhan juta US Dollar atau setara 10 miliar rupiah setiap tahun dengan pendaftaran yang tidak dipungut biaya sama sekali. Komisi gratis juga akan mendapatkan pendapatan yang besar jika banyak yang pasang iklan, dengan adanya bantuan Anda-anda semua maka situs Komisi gratis bisa semakin meningkat dalam situs pencarian sehingga banyak sponsor yang akan pasang iklan disitus Komisi Gratis ini. Jadi Nilai Rp 1.000 untuk member yang benar-benar valid (Premium) maka bukan hal yang sulit karena dengan member yang valid bisa mendatangkan sponsor yang valid juga.

Cara Withdraw (Cash Out)
Komisi Gratis akan mengirimkan pembayaran kepada Anda jika Komisi Anda di Komisi Gratis telah mencapai Rp 100.000,00 ke Bank Lokal Indonesia milik Anda sesuai dengan Data Pendaftaran di Komisi Gratis

Cara Kerja di Komisi Gratis
Ada Empat langkah yang harus Anda penuhi terlebih dahulu
Daftar Gratis Sekarang di Komisi Gratis
Hanya perlu siapkan KTP dan No Rekening Anda untuk Pembayaran Komisi nantinya. Isi
dengan data yang benar-benar valid demi kepetingan pencairan dana Anda kemudian hari.

Rekrut Minimal 10 Orang
Hanya dengan merekrut 10 orang saja, maka Anda akan bisa menghasilkan Rp 100.000,00 sehingga Anda bisa Pay Out untuk yang pertama kalinya, Anda juga tidak salah jika Anda bisa mendapatkan lebih dari 10 orang tersebut. Kemudian biarkan orang-orang Refferal Anda bekerja kembali untuk mendapatkan 10 orang seperti Anda dan Komisi ini berlanjut sampai kedalaman 7 level. Gunakan URL khusus milik Anda seperti  contoh http://komisigratis.com/?reg=gratis91 

Upgrade Keanggotaan (Premium)
Segera Upgrade Keanggotaan Anda untuk mendapatkan Komisi dari situs Komisi Gratis ini. Anda bisa Upgrade dengan mengirimkan Scan KTP (ID lain) atau Anda bisa membayar biaya Upgrade sebesar Rp 10.000,00 jika Anda keberatan untuk Upgrade dengan Scan KTP.

Kembangkan selalu jaringan Anda
Selalu Follow Up setiap member yang Anda Rekrut, karena pendaftarannya Gratis maka tentunya banyak orang yang mau mendaftar. Ingat Kesuksesan itu memang selalu butuh kerja keras, tidak ada kesuksesan yang selalu didapat dengan mudahnya. Selagi masih Gratis gunakanlah selalu kesempatan ini dengan sebaik-baiknya ditengah kesibukan Anda.

Demikianlah tutorial Komisi Gratis sebagai Alternative Cara Mencari Uang di Internet, semoga bermanfaat dan selalu sukses selalu.
Judul: Komisi Gratis sebagai Alternative Cara Mencari Uang di Internet; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5