Cara Mendapatkan 1 Dollar ($1 USD) dalam 24 Jam


Blog Cari Uang di Internet kali ini akan membagikan Cara Mendapatkan 1 Dollar ($1 USD) dalam 24 Jam. Setelah kemarin saya memposting Cara cepat dan mudah mengisi SaldoLiberty Reserve, ternyata memang banyak yang mendaftar melalui link referral saya namun mereka belum ada yang pay out. Saya memposting ini agar mereka tidak kecewa dengan apa yang telah saya janjikan. Saya menjamin dalam waktu 1 x 24 jam dapat withdraw malah mereka hanya mengikuti PTC (Paid To Click) saja dan tidak ada yang mendaftar PTS (Paid To Sign Up).
Ok, to the point saja bagi Anda yang sudah mendaftar PTC Rekomendasi Saya, boleh langsung mengikuti tahap berikutnya, namun bagi yang belum silahkan mendaftar Terlebih Dahulu.

Langkah Pertama Anda Harus Login dahulu, silahkan klik Link di Atas.
Saya Mencontohkan Untuk PTC Intoffers.com

Klik PTS (Offers), maka akan muncul banyak situs yang siap anda daftar. Pilihlah Category Free Offers. Biasanya akan muncul sekitar 11 situs, silahkan klik baner tersebut dan daftarlah satu persatu.

Misalnya yang pertama muncul Trafficstorm4u, maka klik baner tersebut maka Anda akan dialihkan ke situs tersebut dan carilah tanda Sign Up untuk mendaftar.

Isilah semua kolom Sign Up dengan data-data yang benar serta Email yang masih aktif, setelah selesai buka Email Anda.

Klik Link Activasi dari TrafficStorm4u, kemudian Copy semua isi Email tersebut dan kembali ke halaman  Intoffers. Masukan username yang telah di buat kedalam kotak Login ID. Paste Semua isi Email tersebut kedalam kotak yang diberi tanda merah, hapus password yang Anda buat.
Satu Paid To Sign Up telah selesai, Anda hanya tinggal menunggu 1 x 24 jam maka apabila Anda sesuai dengan petunjuk saya maka $0,1 USD sudah masuk dan siap diambil. Lakukan pada Link situs-situs yang lain yang masih dalam Category Free Offers.
Untuk menarik komisi atau pembayaran Anda maka silahkan masuk halaman Awal PTC masing-masing dan klik Cashout, Withdraw atau payout untuk masing-masing PTC kadang istilahnya berbeda
 
 Gunakan akun Liberty Reserve untuk menarik tunai dollar Anda, apabila belum memiliki silahkan pelajari Cara Membuat RekeningLiberty Reserve Gratis.

Berdasarkan pengalaman saya dalam situs Intoffers.com hanya mampu menghasilkan $0,5-$0,7 saja. Namun Anda bisa mendaftar PTS di situs donkeymail.com dan PTC yang lain yang saya rekomendasikan. Jika saya jumlah Hasil dari Intoffers + Donkeymail + Freeclixncash adalah $0,5 + $0,3 + $0,3 = $1,1 (Apabila harga USD Rp 10.000 maka hasilnya Rp 11000). Memang sangat kecil namun secara praktek Anda sudah mampu Mencari Uang di Internet.
Demikian Tutorial Cara Mendapatkan 1 Dollar ($1 USD) dalam 24 jam, selamat mencoba dan semoga sukses selalu.

Link Terkait:
Judul: Cara Mendapatkan 1 Dollar ($1 USD) dalam 24 Jam; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

3 comments:

Cari Uang Dari PTC said...

Mantap sekali mas tipsnya, saya juga sudah terapkan tips yang mas bagikan di artikel ini dan ternyata hasilnya lumayan buat traktir bakso teman :)

Terima kasih banyaka mas sudah share

Ahmad Ihsan Harisuddin said...

gan nih ada app buat nyari Duit $ online modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama GEMS COC , Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AF49422
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem COC secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss...
12. Atau kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Whaff rewards aplikasi resmi di app play store jd agan2 bisa percaya app itu bukan tipuan.

Anonymous said...

Artikelnya sangat Menarik
- Izin Share: Buat yang ingin Punya Penghasilan 300ribu a/d 2juta Perhari. Silahkan Pelajari Disini Http://Kerja-dionline.blogspot.com